-->

PES 6 Wayne Rooney

Selamat datang di Agung Andika 9 kali ini saya akan share face dari pemain asal Manchester United yaitu Wayne Rooney. Akhir ini Rooney merubah stylenya yaitu dengan menumbuhkan brewoknya sebagai style terbarunya,namun rupanya style terbarunya membawa keberuntungan baginya,karena dengan style terbarunya iya bisa mengembalikan permainan terbaiknya di Manchester United.

Walaupun tidak energik seperti waktu muda,namun Wayne Rooney kembali menjadi sorotan setelah beberapa kali memberikan Assist dan peluang dalam menciptakan Goal bagi timnya


Langsung saja to the point disini saya akan membagikan Face terbaru dari Wayne Rooney untuk game PES 6

Screenshot:














Link Download : 
-Google Drive 

Credit By :
Agung Andika 9 (AA9)

Ya saya kira itu hanya itu saja yang dapat saya berikan,Mohon maaf jika ada kesalahan,problem,dan kekurangan dalam Postingan saya,manusia tidak luput dari kesalahan karena tak ada manusia yang sempurna

NB: Boleh Copas asal sertakan sumber dan credit sekian terimakasih.

0 Response to "PES 6 Wayne Rooney"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel