-->

PES 6 Paul Pogba

Ternyata tak mudah membuat Face Pes 6 Membutuhkan waktu yang lama dan jika ada kesalahan cukup rumit untuk membenarkannya,Ya itulah yang saya rasakan,Membuat Face memang tidak mudah kawan butuh kesabaran dan ketelitian

Pada kesempatan saat ini gue akan share Face dari Paul Pogba,sedikit cerita dari Paul Pogba.

Nama Paul Pogba ia dilahirkan di Prancis 1993 ( 23 tahun) Iya memulai karier sepakbola nya di Klub Manchester United,ia menjalani debut pertamanya kala itu di Tim Utama,Namun Manager saat itu tidak memberikan banyak kesempatan pada Paul Pogba dan akhirnya Paul Pogba lepas secara gratis ke Juventus.

Di Juventus Paul Pogba cukup bersinar hingga menjadi salah satu pemain penting dengan skill Mumpuni di Juventus,dan Manchester United tertarik dengan Pogba dan akhirnya Manchester United membeli Paul Pogba dengan memecahkan rekor transfer Dunia yaitu sebesar £89M,Juventus yang mendapatkan Paul Pogba secara gratis berhasil Menjual dengan Harga Selangit

Bermain di Manchester United setelah kembali dari Juventus karirnya Cukup bagus namun dinilai belum bisa memenuhi Expetasi dari Harganya yang tinggi dan permintaan yang tinggi dari para Fans namun Semua Pemain membutuhkan Adaptasi,dan Paul Pogba dinilai bakal menjadi Pemain Penting di Beberapa Musim kedepan

Langsung aja saya share Face dari Paul Pogba ini
Screenshot :


















Link Download : 
-Google Drive

Credit :
Agung Andika 9 (AA9 FM)

Silahkan menikmati namun didalam Face tersebut ada sedikit Problem dibagian leher belakang karena penempatan yang membingungkan,harap maklum karena saya baru pemula hehe,Manusia tak luput dari kesalahan

Bagi yang ingin request face silahkan comment dan bisa juga klik di Laman Request face
Terimakasih telah berkunjung 

NB : -Boleh copas asal sertakan sumber dan credit
         -Dilarang keras untuk reuplod file!
         -Respect My Work!

1 Response to "PES 6 Paul Pogba"

sjr11_facemaker said...

widih bgus bro boleh ane fix bro saya kasih credit tenang aja salam kenal saya facemaker sjr_11

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel