-->

PES 6 Facepack R1

Yapp pada kali ini saya akan share facepack yang berisi 4 pemain yaitu

-Benteke
-David De Gea
-G Castro
-Naby Keita

ada request dari teman di facebook untuk membuatkan face dari pemain pemain tersebut,saya kerjakan sebisa saya dan semoga saja kalian puas.

ya kali ini langsung saja saya share Face dari ke empat pemain tersebut :
Screenshot:

 Link Download : 
-Google Drive 

Credit By :
-Agung Andika 9 (AA9 FM)

ya langsung saja dicomot gan,oh iya mohon maaf ada sedikit kesalahan di telinga David De Gea,saya sedang mencari cara untuk membenarkan telinga tersebut jik asudah diperbaiki nanti saya akan posting kembali

Sekian terimakasih,terimakasih telah berkunjung jangan lupa berkunjung kembali

NB : -Boleh copas asal sertakan sumber dan credit
         -Dilarang keras untuk reuplod file!
         -Respect My Work!

0 Response to "PES 6 Facepack R1"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel