-->

Cara merubah tampilan PES 6 menjadi PES 2017

CHECK TAMPILAN PES 2017 TERBARU DISINI

Welcome Back to my blog,ya kali ini saya akan membagikan Tampilan PES 2017 Untuk Pes 6,Tampilan ini sepenuhnya bukan lah buatan saya melainkan gabungan dari beberapa Modder didunia namun saya menggabungkan dan juga sedikit mengedit dan memberikan kontribusi saya

Sebenarnya saya sudah lama membuat dan mengedit Tampilan ini dan sempat saya upload di Blog dan di Youtube saya tetapi Youtube saya terkena banned,dan Blog saya reset ulang
Screenshot:






Link Download :
-Google Drive
CHECK TAMPILAN PES 2017 V2 TERBARU DISINI 
Credit By :
-Agung Andika 9 (AA9 FM)
-KupukBlog
-Dan Modder lainnya
Cara Memasang :
-Download File terlebih dahulu
      -Extract Filenya
      -Copykan folder 0 text dan e text tersebut ke kitserver>dat
   

      Sekian Terimakasih bila ingin bertanya silahkan bertanya terimakasih telah berkunjung

NB : -Boleh copas asal sertakan sumber dan credit
         -Dilarang keras untuk reuplod file!
         -Respect My Work!




1 Response to "Cara merubah tampilan PES 6 menjadi PES 2017"

abdul said...

harus pakai kit sersvser

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel