-->

Option File PES 6 2016/2017 Update Winter Transfer

Selamat malam kali ini saya akan share Option File PES 6 2016/2017 Winter Transfer.
Bagi yang belum tau Option File? apakah itu Option File?
Option file adalah file dari PES 6 yang berfungsi tempat data kita disimpan. Nah di Option file kita juga bisa mengupdate Transfer Para pemain tentunya dimenu bagian edit pada PES 6

Namun banyaknya pemain yang ditransfer apakah agan mau memindah satu persatu?
Haha kalau saya jadi anda saya tidak mau! Kali ini saya akan share Option File PES 6 2016/2017 Update Musim dingin

Pemain yang di Transfer di Musim dingin 2016/2017 pada update Option File ini :

1. Schneiderlin > Everton
2. Draxler > PSG
3. Memphis > Lyon
4. Gabriel Jesus > M.City
5. Jovetic > Sevilla
(Hanya sebagian yang saya sebutkan)

Link Download :
-Google Drive 
Cara Memasang :
1. Extract File yang sudah didownload ke My Documents >KONAMI/Pro Evolution Soccer 6/save/folder1

Sekian Terimakasih :)






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel