-->

Cara memasang face PES 6 dengan Player GDB Manager ( PGM)

Yap bagi kalian yang kebingungan bagaimana cara memasang face pes 6 ini atau bagi kalian yang lelah memasang satu persatu sambil merubah Map secara manual,kali ini saya akan share Tutorial cara memasang Face PES 6 menggunakan Player GDB Manager

berawal dari rekan facebook dan banyak yang bingung bagaimana cara memasang Face PES 6 secara cepat saya berinisiatif untuk memberikan Tutorial bergambar yang Semoga saja mudah untuk dipahami.

Alat Alat yang diperlukan adalah :
-Player GDB Manager
-Face dan Hair Player/Pemain
-PES 6

Download PGM 1.6.5 :
-Google Drive

Saya akan mengedit pemain Manchester United yaitu IBRAHIMOVIC
tampilan sebelum mengedit/memasang face :


Disini saya juga menyediakan File Player GDB Manager versi 1.6.5 jadi anda tidak perlu untuk mencari lagi keluar sana,ya langsung saja kita mulai

1. Pertama buka Program PGM jangan lupa untk RUN AS ADMINISTRATOR
pilih PES 6 jika Muncul Error Choose Your Pes 6 silahkan cari PES 6 kalian,jika sudah terbuka maka akan muncul tampilan seperti ini


2. Setelah terbuka lalu ketikan nama pemain di Kolom yang saya lingkari tersebut saya akan mengetik nama "Ibrahimovic"

3. Setelah terbuka maka tampilan akan seperti itu klik Ibrahimovic pada kolom dibawahnya,Lalu pada bagian kolom Face klik IMPORT > PILIH FILE FACE > OPEN > OKE,lakukan hal yang sama pada kolom HAIR
4. Lalu setelah itu Klik save all/save dan langsung saja kita test/coba membuka PES 6 tersebut untuk mengetahui hasil dari PGM 1.6.5

5. Nah inilah hasil dari apa yang tadi kita lakukan menggunakan PGM 1


Yupp saya kira cukup mudah sekali teman-teman kalian tidak perlu lelah untuk mengedit secara Manual dengan mengganti Map dan meletakan secara manual

ya saya kira itu saja yang dapat saya bagikan atau saya share pada kali ini,Semoga bermanfaat untuk kalian semua,Jangan lupa untuk berkunjung kembali Terimakasih :)

NB : Boleh copas asal sertakan sumber !

0 Response to "Cara memasang face PES 6 dengan Player GDB Manager ( PGM)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel