-->

PES 6 Alexis Sanchez

Hallo sobat kembali lagi dengan saya disini,ya pada kesempatan kali ini saya akan share Face dari Pemain Arsenal yaitu Alexis Sanchez

Jika anda The Gooners tentu tau kan siapa itu Alexis Sanchez? ya dia adalah Bintang Arsenal yang bermain sebagai seorang penyerang,Alexis Sanchez diTransfer oleh Arsenal dari Barcelona beberapa musim lalu kemudian tampil cukup gemilang di Arsenal dan mengangkat namanya menjadi salah satu bintang Arsenal

Pergerakan yang cukup cepat dan skill yang cukup bagus membuat Arsene Wenger tertarik untuk memboyong Alexis Sanchez dari Barcelona.

Alexis Sanchez adalah pemain kelahiran Chile yang saat ini berumur 28 tahun,ia Berhasil membawa Chile Juara Piala Amerika mengalahkan Argentina dilaga Final
Screenshot:
 


Ya langsung saja saya Share face dari Alexis Sanchez yang saya ambil fotonya dari PES 2017 atau bisa dibilang ini adalah Convert dari PES 2017

Link Download :
-Google Drive
Credit By :
-Agung Andika

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya,bagi yang ingin request face silahkan berkomentar,Mohon maaf jika ada ketidak miripan dengan pemain asli atau sebagainya karena saya masih pemula,Sekian terimakasih.

NB : -Boleh copas asal sertakan sumber dan credit
         -Dilarang keras untuk reuplod file!
         -Respect My Work!

0 Response to "PES 6 Alexis Sanchez"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel